Gara-Gara Posting Foto Bikini Di Medsos, Dokter Cantik Asal Myanmar Kehilangkan Izin Praktiknya


Dalam menjalani pekerjaan, seseorang harus memiliki dedikasi yang tinggi. Terkadang memang seseorang bisa saja tergiur untuk mengerjakan pekerjaan lain. Hal itu terjadi pada seorang dokter yang berasal dari Myanmar. Dokter wanita itu bernama Nang Mew San yang masih berusia 22 tahun. Meski sudah menjadi dokter, ia ternyata memiliki keinginan untuk menjadi model.

Keinginannya untuk menjadi model ternyata berdampak buruk terhadap pekerjaannya. Ia kehilangan izin praktik setelah dirinya menyebar foto bikininya ke media sosial. Ia sebenarnya tidak ingin menjadi dokter, namun kedua orang tuanya menjadi pendorong dirinya menjadi dokter. Dalam hatinya, ia sangat mendambakan pekerjaan sebagai seorang model.

Nang Mew San sebenarnya sudah menjalani profesinya sebagai seorang dokter selama beberapa tahun. Ia awalnya konsisten dengan pekerjaannya hingga akhirnya ia mulai menyimpang. Ia mulai menjalani pemotretan profesionalnya disamping dirinya menjadi dokter. Dewan Kedokteran Myanmar padahal sudah memperingatinya agar tidak menyebarkan dan menghapus foto dirinya di media sosial. Namun dokter cantik itu menolak, ia akhirnya kehilangan izinnya untuk bisa melakukan praktik.

Kepada media, ia menegaskan bahwa dirinya sempat dipanggil pihak dewan kedokteran. Ia dikatakan memiliki masalah pada perilaku. Ia dituntut untuk tidak memakai pakaian yang tidak sesuai dengan budaya di Myanmar. Namun Mew San menolak, ia mengatakan bahwa tubuhnya menjadi hak dirinya. Jadi tidak ada orang yang bisa mengatur dirinya selain dirinya sendiri.

Mew San mengaku lebih nyaman bekerja sebagai seorang model. Penghasilannya sebagai seorang model juga lebih besar daripada saat menjadi dokter. Pantas saja jika dirinya lebih nyaman menjadi seorang model, hanya dengan paras cantiknya bisa menghasilkan uang. Namun ia mengaku akan berusaha untuk mendapatkan izin praktiknya lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gara-Gara Posting Foto Bikini Di Medsos, Dokter Cantik Asal Myanmar Kehilangkan Izin Praktiknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel