Demi Uang 128 Juta Seorang Remaja Tega Membunuh Sahabat Sendiri




Seorang remaja putri berusia 19 tahun asal Amerika Serikat tewas dibunuh sahabatnya sendiri dengan dijanjikan uang sebesar Rp 128 juta atau USD9 juta. Wanita yang tewas tersebut adalah Cynthia Hoffman (19) atau yang akrab dipanggil ceecee tewas dengan luka tembak pada bagian kepala belakang. Sahabatnya Dhenali Brehmer (18) dan empat remaja lainnya kini ditahan kepolisian setempat  diduga sebagai pelaku atas dugaan tewasnya Cynthia Hoffman.

Berdasarkan keterangan penyidik Dhenali Brehmer tinggal di Anchorage Alaska direkrut oleh seorang laki-laki berusia 21 tahun bernama Darin Schilmiller asal Indiana untuk membunuh sahabatnya. Mereka lalu ketemu via online, dimana Schilmiller menggunakan identitas palsu dan memperkenalkan dirinya sebagai seorang jutawan bernama “Tyler”. Dari data yang didapatkan bahwa keduanya menjalin hubungan asmara secara online, mereka sempat merencanakan untuk membunuh dan memperkosa seseorang di Alaska.

Schilmiller kemudian menjanjikan Brehmer uang senilai sembilan juta dollar AS, sekitar 128,4 miliar dengan syarat harus mengirimkan video dan gambar pemerkosaan serta pembunuhuan tersebut.
Brehmer diduga telah menyetujui perjanjian tersebut dan merekrut 4 cewek lainnya dimana dia mengincar Cynthia Hoffman sebagai salah satu “sahabat baik” untuk melakukan rencana keji itu dibuat pada mei lalu. Setelah melakukan tindakan keji itu Brehmer mengirim foto dan video tersebut kepada Schilmiller sesuai dengan perjanjian.

Brehmer mengaku kepada kepolisian bahwa ia bersama Kayden Mclntosh yang berusia 16 tahun meminjam mobil dan mengajak Hoffman ke sebuah kawasan pendakian populer bernama Thunderbird Falls di timur laut Anchorage.

Mclntosh adalah orang yang menembak bagian kepala belakang Hoffman menggunakan senjata yang dibawa Brehmer dan membuang jenazahnya ke sungai. Aparat menjelaskan Brehmer kemudian memberi bukti pembunuhan itu berupa video dan gambar ketika Hoffman diikat dan setelah dibunuh melalui snpachat.

Brehmer dan Mclntosh kemudian ditahan, Schilmiller bersama tiga orang yang merencanakan serta melaksanakan pembunuhan itu juga dibekuk, dalam persidangan terungkap Schilmiller juga memerintahkan Brehmer untuk melakukan penyerangan seksual terhadap bocah umur 9 dan 15 tahun dan merekam videonya.
Brehmer dijerat dengan pembunuhan tingkat satu, konspirasi, memproduksi, dan menyebarkan konten pornografi anak dijerat hingga bisa 80 tahun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demi Uang 128 Juta Seorang Remaja Tega Membunuh Sahabat Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel