Ajaib!!! Ibu Hamil Selamat Setelah Terjatuh Dari Tebing 34 Meter


Wang Nan 32 tahun, selamat setelah terjatuh dari bibir tebing 34 meter. Wang tidak terjatuh begitu saja. Namun ia didorong oleh suaminya sendiri bernama Yu Xiaodong, 33 tahun.

Pasangan suami istri ini telah menetap di Thailand selama 3 tahun terakhir. Mereka berasal dari Cina. Selama menetap di Thailand, Wang Nan melanjutkan hidup dengan cara berdagang. Wang mengambil barang-barang dari Cina dan menjualnya kembali di Thailand.

Wang berasal dari keluarga berada. Segala aset kekayaan sepenuhnya di pegang oleh Wang. Sementara suaminya, Yu adalah seorang pengangguran.

Pada tanggal 9 Juni 2019, Wang Nan dan Yu melakukan wisata ke salah satu Taman Nasional Pha Taem, Thailand. Sesampainya di Taman Nasional Pha Taem, Yu mengajak Wang Nan untuk melihat lukisan Goa yang berusia 3.000 tahun.

Mereka pun melakukan perjalanan ke Goa tersebut. Wang merasa heran, karena tak ada Goa yang ia lihat seperti yang Yu katakan padanya. Yu berbohong kepada istrinya mengenai lukisan tersebut.

Yu kemudian memeluk Wang Nan kemudian secara perlahan mendorongnya menuju bibir tebing hingga Wang Nan terjatuh.

Ajaibnya, setelah terjatuh dari tebing yang tingginya 34 meter, Wang Nan dapat selamat bersama janin bayinya yang masih berumur 3 bulan. Wang Nan di temukan oleh seorang turis Thailand di dekat jalan setapak.

Wang Nan kemudian di larikan ke RS Sappasit Prasong. Ia menderita patah tulang pada paha kiri, lengan kiri, tulang leher kiri dan tulang pinggang. Sementara sang Ibu mertua meminta kepada Wang untuk berbohong atas kelakuan Yu kepadanya, agar Yu tidak di tahan pihak kepolisian.

Setelah mendapat pengobatan medis, Wang mengatakan bahwa dirinya bisa selamat karena banyaknya pohon yang menopang dirinya. Sementara sang suami Yu telah diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Yu merasa kecewa kepada sang istri karena Wang tidak membayarkan utang-utang Yu yang telah menumpuk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ajaib!!! Ibu Hamil Selamat Setelah Terjatuh Dari Tebing 34 Meter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel